Breaking

Poker Live download
Poker Live download

Sabtu, 19 Agustus 2017

CERITA SEX IBU TUKANG SELINGKUH

Cerita Sex Ibu Tukang Selingkuh | Ibuku :”Ooohhh…aaahhh yeesss enak pak goyang terus pak…aaahhh…” suara desahan ibuku.
Pak Andi :”Oooohhh…pelan-pelan aja desahnya nanti kedengaran mas Aan yang sedang tidur…tapi bu memekmu enak banget aaa….” racau pak Andi sambil bicara.
Ibuku :”Aaaahhh…..ooohhh…” jerit ibuku. Kumpulan Cerita DewasaCerita DewasaCerita MesumCerita Bugil,Cerita Sekxkumpulan Foto Dewasa

CERITA SEX IBU TUKANG SELINGKUH


Cerita Sex, Kaget dan syok itulah yang kualami ketika kedua mataku melihat ibuku disetubuhi oleh pak Andi di garasi samping rumahku.

Waktu itu hari minggu aku bangun agak pagi karena perutku merasa lapar biasanya sih kalau hari minggu aku tidur sampai siang. Begitu bangun aku langsung berjalan turun ke lantai satu dan menuju dapur. Di Dapur aku mendengar suara desah-desahan aneh, seketika itu juga aku langsung mencari sumber suara desahan itu dan ternyata berasal dari garasi samping rumahku. Aku berjalan

mengendap-endap untuk mengintip suara terdebut. Dan begitu melihatnya aku kaget setengah mati, aku melihat ibuku sedang disetubuhi oleh pak Andi dengan posisi menungging bertumpuh pada mobil. Aku benar-benar tak percaya dengan kejadian yang baru saja aku lihat. Aku tak menyangka ibuku yang berparas cantik dan seksi mau saja disetubuhi sama pak Andi yang sudah agak tua. Melihat aksi ibuku sedang dientot pak Andi dengan ganasnya membuat kontolku jadi tegak berdiri.

Perkenalkan namaku Aan (nama samaran) usiaku saat ini 16tahun dengan tinggi tubuh dan berat badan yang bisa dibilamng agak gemuk, kalau wajahku sih lumayanlah tidak ganteng tidak juga jelek.Hehehe. Saat ini aku baru di kelas 1 SMA, aku tinggal dengan kedua orang tuaku di kota besar tepatnya di kota J.

Cerita Dewasa, Aku terlahir dari keluarga yang cukup berada, Ayahku bernama Rudi, dia seorang kontraktor besar yang sering mendapat proyek-proyek besar di indonesia usianya 45tahun. Ibuku bernama Mila, dia seorang PNS di dinas kesehatan, usia mamaku saat ini 39tahun dengan tinggi tubuh yang ideal dengan berat badannya.

Walaupun usianya tidak muda lagi tapi ibuku masih terlihat cantik dan seksi apalagi ditunjang dengan payudara yang cukup besar kira-kira ukurannya 40D dan pantat yang masih kelihatan kencang dipadu dengan rambut panjang sebahu yang sedikit pirang membuat penampilan ibuku semakin hot. Aku sendiri yang anaknya bila berdekatan dengan ibuku jika sedang mengenakan pakaian dinas yang ketat yang meonjolkan payudaranya membuat kontolku jadi menegang. Ingin rasanya meremasnya.

Walaupun penampilan ibuku terlihat cukup menggoda untuk aku setubuhi tapi aku tidak berani macam-macam denganya karena ibuku terlihat sangat berwibawa kalau pakai pakaian dinas, tapi sebaliknya kalau di rumah.

Ibuku kalau kerja selalu diantar jemput oleh pak Andi menggunakan mobil pribadinya sendiri. Sedangkan aku juga sudah punya mobil sendiri pemberian dari ayahku. Pak Andi adalah sopir keluarga kami usianya sekitar 65tahun dengan kulit hitam dan berotot, rumahku sendiri terletak diperumahan yang elit, berlantai 2 dengan kolam renang di belakang rumah.

Pagi itu hari senin aku bersekolah seperti biasanya dengan mobil pribadiku sendiri, ketika berjalan keluar dari parkiran sekolah menuju kelas salah satu temanku menyapaku..

Rico :”Hy An, nanti pulang sekolah kita jeng-jeng yuk”
Aku :”Mau jeng-jeng kemana kita?”
Rico :”Ada cafe baru An, tempatnya remang-remang gitu deh”
Aku :”Boleh juga tuh”
Rico :”Jaelah giliran ngomong remang-remanh aja langsung semangat kamu”
Aku :”Hahahha…tau aja kamu”

Cerita Mesum, Di kelas aku terus saja memikirkan kejadian hari minggu kemarin saat ibuku dientot sama pak Andi dengan ganasnya, aku terbayang keindahan tubuh ibuku saat dientot oleh pak Andi apalagi terlihat payudaranya yang besar. Aku jadi kepengen juga menyetubuhi ibuku yang ternyata binal itu. Hahahhaa…

Jam pelajaran akhirnya selesai juga. Aku langsung menuju parkiran sekolahan dan masuk ke dalam mobil sambil menunggu Rico. Begitu Rico datang kita pun langsung berangkat pergi ke cafe baru yang katanya remang-remang itu. Sesampainya di caffe kita berdua lantas masuk, ruangannya memang

agak gelap seperti diskotik tapi lumayan rame juga. Aku melihat kiri-kananku banyak pasangan yang berbuat mesum tapi cuma saling raba dan ciuman. Rico menarik paksa tanganku untuk pergi ke lantai atas yang katanya lebih hot lagi. Di lantai atas kita mencari tempat duduk lalu memesan minuman dan makanan ringan sambil mencuci mata melihat adegan mesum pengunjung lainnya. Dan tiba-tiba Rico menepuk-nepuk bahuku..

Aku :”Apaan sih kamu, gak lihat ya aku lagi minum, bikin tumpah minumanku aja”
Rico :”Eh coba lihat deh An, bukannya itu ibu kamu yang lagi sama brondong itu”
Aku :”Salah lihat kamu DO, jam segini ibuku masih di kantor juga kali” (ucapku sambil terus makan)
Rico :”Coba deh kamu lihat dulu kalau kamu gak percaya” (ucap Rico sambil mengarahkan kepalaku menuju objek yang dituju, sontak saja aku kaget karena itu benar ibuku yang masih menggunakan seragam PNSnya duduk dengan seorang pemuda brondong.

Aku :”Iya Do bener itu ibuku, sial dia lagi selingkuh dengan brondong padahal kemarin aku juga lihat dia lagi dientot sama sopirku di garasi rumah, dasar ibu binal tukang selingkuh”

Rico :”Sabar An, aku ngerti banget gimna perasaanmu, tapi tahan dulu jangan kebawa emosi, jangan langsung kamu samperin kan belum ada buktinya dia beneran selikuh atau tidak, mendingan kita rekam aja kelakuan ibu kamu pakai Hpmu”

Aku :”BEner juga ucapan kamu, aku akan balas perbuatan ibuku yang binal itu”
Rico :”Tapi kalau dilihat-lihat ibumu boleh juga An…hahahaa…badannya seksi abis, jadi nagceng nih kontolku liat ibu kamu”

Aku :”Dasar otak mesum tapi bener juga omonganmu Do…aku lihat-lihat iya juga ya…ibuku memang seksi sekali…aku juga ikutan ngaceng nih…hahahaha…”

Rico :”Mulai sekarang aku kalau ketemu ibu kamu pas selingkuh akan aku rekam terus aku kirim ke Hp kamu dan kita buat rekaman itu untuk ngerjain ibu kamu yang binal itu”

Aku :”Ide bagus Do…aku juga gak tahan ingin menikmati tubuh ibuku sendiri yang tukang selingkuh itu”

Rico :”Kelihatannya ada yang ngaceng berat nih dengan ibunya sendri…hahahaaa…”
Aku :”Aku berani taruhan, kamu pasti nagceng juga kalau melihat ibuku yang montok itu, kalau kamu gak ngaceng berarti kamu gak normal, aku yang anaknya aja ngaceng tiap hari.

Setelah itu aku menyuruh Rico untuk merekam semua aksi perselingkuhan ibuku, Rico mulai merekam saat ibuku berciuman hot dengan brondong itu dan brondong itupun mulai meremasi payudara ibuku dari balik seragam PNSnya. Kemudian brondong itu mengajak ibuku masuk ke toilet yang cukup luas dan juga remang-remang itu, Rico terus merekam aksi ibuku smentara aku mengikuti di belakang Rico. Mungkin karena tah tahan lagi, brondong itupun memojokkan ibuku dan menyibakkan roknya keatas dan langsung mengentot ibuku dengan posisi berdiri bertumpuh pada tembok.

Waktu sudah menunjukan jam 5 sore akhirnya aku dan Rico pulang dari cafe tersebut setelah berhasil mendapat video kenakalan ibuku yang binal itu, sampainya di rumah aku langsung masuk kamar dan tidur. Ketika aku bangun ternyata sudah jam 8 malam, karena perutku lapar aku turun dari kamarku berjalan menuju dapur. Di dapur aku tak menemukan ibuku. Tapi aku mendengar samar-samar ada orang bicara, kemudian aku berjalan cukup pelan ke ruang tamu dan ternyata ibuku sedang bersama pak Andi dan pak rt sedang berbicara serius. Aku mulai merekam ketiga orang itu yang ternyata pak Andi sedang meremasi payudara montok milik ibuku yang saat itu cuma menggunakan daster pendek tanpa lengan pak rt yg melihat itu cuma bisa menggeleng-gelankan kepalanya.

Pak rt :”Gila kamu Ri…kamu apaian bos kamu?”
P.Andi:”UDah pak rt jangan liat aja, ayo kita nikmati tubuh PNS yang binal ini” (kata pak Andi merendahkan ibuku sambil lidahnya mulai menciumi leher ibuku)

Ibuku :”Aahhh… iya nih pak rt, pak Andi udah buat aku jadi binal begini”
Pak rt :”Emang sudah kamu apain aja Riiii..kog bisa binal begini?” (tanya pak rt sambil tangannya mulai meremasi payudara ibuku)

P.Andi :”Awal; saya bisa ngentot bu Mila karena saya pernah memergoki dia lagi ngentot sama kepala dinas di mobilnya pak dan saya disuruh tutup mulut ke suami sama anaknya atas perselingkuhanya dengan kepala dinas pak, maka dari itu saya juga minta jatah ngentot dengan bu Mila sebagai uang tutup mulut pak…hehehhe..” ( jnawab pak Andi sambil melucuti pakaian ibuku)
Pak rt :”Ooooh jadi gitu ceritanya, makanya sekarang jadi binal begini” (ucap pak rt mulai mencium mulut ibuku)

Ibuku :”Ssssthhh iya pak bener itu cerita pak Andi ” (desah ibuku saat pak Andi mulai menjilati memeknya yang berbulu tipis dan rapih karena dirawat oleh ibuku)

Kini aku melihat pak rt sudah telanjang bulat dengan kontolnya yang pendek tapi gemuk itu berdiri disamping ibuku, tangan pak rt terus saja meremasi payudara montoknya ibu. Sedangkan pak Andi masih menggunakan pakaian lengkap mengoral memek ibu dengan lidahnya sambil jongkok di bawah ibu yang tengah duduk di sofa. Aku yang melihat adegan panas mereka jadi horny sendiri, aku mulai mengocok kontolku yang panjang dan besar sambil terus merekam aksi mereka.

Pak rt :”Ayo bu Mila hisap kontolku ini” kata pak rt sambil memukul-mukulkan kontolnya ke muka ibuku.
Ibuku :”Ooohhh…iya paaakkk..ayo pak Andi sedot terus aku mau nyampeeeeek…aaaahhhh…” jerit ibuku menikmati orgasmenya.

P.Andi :”Sekarang gantian ya…kamu puskan kita berdua dengan tubuh seksi kamu” ucap p.Andi sambil melucuti pakaiannya hingga bugil.

Dengan duduk di sofa ibuku diapit dua pria yang berdiri di depannya dengan kontol yang sudah pada tegak berdiri, kini ibuku mulai mengocok dan mengulum kontol mereka secara bergantian.
P.Andi :”Gimana pak rt enakan sepongan dari majikanku yang binal ini?” tanya p.Andi pada pak rt sambil tanganya meremasi payudara ibuku.

Pak rt :”Oooohhh yeesss…iya Riii…benar-benar enang sepongannya…apalagi susunya yang montok ini bener-bener gemesin” jawab pak rt meremasi payudara ibuku yang satunya.

Kini aku melihat mereka berdua ngentot ibuku secara bergantian hingga akhirnya mereka berdua merasa puas. Setelah meraih kepuas pak rt dan pak Andi keluar mencari makan dan meninggalkan ibuku yang masih terbaring lemas di sofa. Aku sendiri kemudian masuk kembali ke kamarku dan berpura-pura tidur agar ibuku tak curiga kalau aku habis merekam adegan perselingkuhannya.

Sekitar pukul 9 malam aku keluar lagi dari kamarku untuk pergi ke dapur untuk mencari makan untuk mengganjal perutku yang kelaparan. Begitu jalan menuju dapur aku melihat pintu kamar ibuku terbuka dan aku menemukan ibuku duduk di meja rias dengan hanya mengenakan handuk

ditubuhnya. Melihat tubuh ibuku yang hanya berbalut handuk membuat kontolku tegak berdiri dan ingin menyetubuhi ibuku yg binal itu. Karena kebetulan pak Andi sedang keluar mencari makan aku memutuskan untuk mengerjai ibuku malam ini juga…hahaha…. Aku langsung saja masuk ke kamar ibuku dan merangkulnya dari belakang dengan meremas payudara montoknya, sontak membuat ibuku sangat kaget dengan kehadiranku..

Ibuku :”Iiihhh…apa sih yang kamu lakukan sayang…keluar dari kamar ibu sekarang juga!!!”
Aku :”Huusstt…gak ush teriak-teriak buuuk…aku hanya ingin menikmati tubuh ibu yang montok ini”

Ibuku :”Stop hentikan…aku ini ibu kandungmu sendiri ingat…jangan kurang ajar kamu”
Aku :”Udah deh meningan ibu sekarang diam dan menuruti perintahku atau aku kasih tau ayah tentang perselingkuhan ibu dengan p.Andi dan pak rt di ruang tamu tadi” ancamku ke ibuku yang mulai diam dan mulai menangis.

Ibuku :”Maaafin ibumu ini sayang…tolong janagn kasih tahu ayahmu tentang kejadian tadi…, ibu mohon sama kamu sayang please jangan sampai ayah tau “ucap ibuku memelas sambil menangis merangkul aku..

Aku :”Iya buuu…,tenang aja aku gak akan kasih tahu ayah kog…asal ibu mau muasin nafsuku seperti yang ibu lakukan pada pak Andi dan pak rt tadi…gimana?” kataku sambil meremasi payudaramya dibalik handuknya.

Ibuku :”Gak Aan..ibu gak mau…ibu gak mau disetubuhi sama kamu anak kandungku sendiri…”
Aku :”Ya udah kalau ibu gak mau, gampang aja, aku tinggal bilang ke ayah semua kelakuan ibu” balasku sambil terus meremasi payudaranya.
Ibuku :”Ibu mohon sayang jangan lakukan itu, ibu bakal menuruti semua permintaanmu kecuali menyetubuhi ibu”

Aku :”Terus kalau ibu gak mau, gimana donk dengan kontolku yang sudah ngaceng ini” ucapku sambil tanganku meremas pantatnya.
Ibuku :”Iiiihhh, nakal banget sih tanganya…masa sih kamu horni sama ibu kandungmu sendiri?” tanya ibuku menggoda.

Aku :”Iya beneran buuu…kontolku udah ngaceng dari tadi sewaktu ibu dientot sama pak Andi dan pak rt…nih lihat aja kalau gak percaya?” ucapku sambil mengeluarkan kontolku yang panjang dan besar dari balik celana boxerku, seketika ibuku kaget dengan ukuran kontolku.

Ibuku :”Gila besar amat kontolmu sayang…lebih besar dari kontol pak Andi ataupun kontol pak rt apalagi kontol ayahmu yang cuma 14cm itu…hahahaa…”

Aku :”Yang benar saja buuuu…kontolku lebih besar dari mereka semua?” tannyaku sambil mengurut kontolku sendiri.

Ibuku :”Iya sayang beneran kontol kamu panjang dan besar dibanding milik mreka, pasti sakit dan ngiluh sayang kalau sampai kontol kamu masuk ke memek ibu tapi sayang kamu tidak boleh ngentot ibu karena kamu anak kandung ibu”

Aku :”Terus gimana donk dengan nasib kontolku ini yang udah pengen banget ngentot sama ibu” tanyaku sambil mendorongnya sampai mepet ke tembok dan mulai kuciumi lehernya.
Ibuku :”Aaahhh sayang…pokoknya kamu gak boleh ngentot sama ibu” kata ibuku mendesah sambil mendorong tubuhku menjauh.

Aku :”Iya terus gimana nih sama kontolku yang udah ngaceng dari tadi?”
Ibuku :”Gini aja sebagai gantinya gimana kalau ibu sepongin kontolmu sampai keluar dan kamu juga boleh menjamah seluruh tubuh ibumu ini…gimana setuju gak sayang?” tanyanya sambil tangannya mulai mengocok kontolku.

Aku :”Ya udah gakpapa deh…yang menting kontolku ini dapat kepuasan…nih buuu..sepongin kontolku sekarang” jawabku sambil menarik paksa tubuh ibuku untuk jongkok di depan kontolku.
Ibuku :”IIihhh…sabar donk sayang…kira-kira muat gak ya mulutku nyepong kontolmu yang besar ini?” tanya ibuku ngilu.

Aku :”UDah buuu…gak usah banyak omong ayho cepet sepongin kontolku” kataku seraya menjambak rambutnya dan menjejalkan paksa kontolku ke mulutnya.

Ibuku :”Slerrrppp….cloookk…cloook..cloook…”suara mulut ibuku mulai mengoral kontolku.
Aku :”Ooohhh…nikmat banget ….sedot terus buuu…” lenguhku menahan nikmat dan terus memaju mundurkan kepala ibuku.

Aku :”Sedot terus buuuu…dikit lagi Aan mau keluaaarrr…aaahhhh…” desahku terus memaju mundurkan pantatku dan tanganku meremasi payudara montoknya sampai sampai handuknya terlepas dari tubuhnya dan kini ibuku dalam posisi bugil mengoral kontolku.

Aku :”OOohhh yeeessss…aku keluaaaaarrr….Crooot…crooot..crtooot…” jeritku dengan menyemburkan spermaku ke mulutnya dan kusuruh ibuku menelan semua cairan spermaku.
Ibuku :”Sleerrrppp….banyak amat sich sayang spermamu sampai belepotan nih mulut ibumu ini” ucap ibukusmbil menelan semua cairan spermaku dan membersihkan sisa-sisa spermaku di samping mulutnya menggunakan lidahnya.

Aku :”Maklum sudah 2 minggu aku menahan hasrat sex ku ini oya mulai sekarang spermaku akan kukeluarkan setiap hari ke tubuh ibuku yang super seksi ini ya?” kataku sambil meremas payudaranya yang bebas menggantung.

Ibuku :”Iiihhh…tanganya nakal banget deh…ya udah maulai sekarang kamu boleh ngeluarin sperma kamu ke tubuh ibu asal janagn menyetubuhi ibumu sendiri” ucap ibuku menggodaku sambil berjalan menuju kamar mandi yang ada di dalam kamarnya. Sedangkan aku keluar dari kamarnya dengan kepuasan. Kumpulan Cerita DewasaCerita DewasaCerita MesumCerita Bugil,Cerita Sekxkumpulan Foto Dewasa

20 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.TOKO4D.NET
    *** 1 USER ID UNTUK SEMUA GAME ***
    SPORTBOOK | LIVECASINO | E-GAMES | TOGEL | POKER | SABUNGAYAM
    Toko4d Tersedia 8 Pasaran Terbaik...
    Discount : 2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 66%
    www.prediksitogeltoko4dd.blogspot.com
    - Singapore
    - Sydney
    - Hongkong
    - Magnum4d
    - Kuching
    - Wales
    - Serbia
    - Petaling
    Promo Terbaru TOKO4D.NET :
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus Deposit Sportbook 30% Setiap Hari
    - Bonus Deposit 10% Setiap Hari Untuk Semua Game
    - Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
    - Bonus Cashback Sabungayam 15%
    - Bonus Cashback Sportbook 15%
    - Bonus Cashback E-Games 20%
    - Bonus Cashback Mixparlay 100%
    - Bonus Rollingan Poker & domino 0,3%
    - Bonus Referall 2% Semua Game
    - Bonus Referall 1% dari member Togel
    MIN DEPO & WD CUMA Rp.50.000,-
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT TOKO4D.NET 24 JAM ONLINE
    Pin BBM : D8AEF213 | 2BAA30F5
    LINE : TOKO4D
    WECHAT : TOKO4DCS1
    SKYPE : TOKO4D
    GMAIL : toko4d@gmail.com
    WA +855973820012

    Togel Online
    Kasino Online
    Agen Sabung Ayam
    Judi Casino
    Agen Casino
    Agen Togel
    Judi Togel
    Agen Judi
    Judi Online
    Judi Casino
    Agen Casino
    Judi Bola
    Agen Bola

    BalasHapus
  2. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

    BalasHapus
  3. [*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE 2018<<<=====[*]

    ->>> Foto Bugil
    ->>> Cerita Sex
    ->>> Video Bokep
    ->>> Cerita Dewasa

    BalasHapus
  4. Film Bokep, Film Dewasa, Film Porno, Film Semi, Film Semi Indo, Film Semi Jepang, Nonton Film Bokep, Bokep Online, Download Bokep Online, http://www.layarfilmsemi.com/category/film-bokep/

    BalasHapus
  5. Yuk Segera bergabung dan bermain di GaleriQQ agen bandarq, Domino 99 dan Bandar Sakong Online terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    BBM : D60A983
    YM : Csgaleriqq

    Link Alternatif GaleriQQ :
    Galeriqq.net
    Galeriqq.org

    Kunjungi Juga Blog Kami Di :
    https://agenbandarqgaleriqq.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. NAGAQQASIA.COM | NAGAQQ ASIA | AGEN BANDARQ | BANDARQ | BANDARQ ONLINE | BANDARPOKER ONLINE | DOMINOQQ

    Kami ingin mengajak anda buat bergabung dan bermain bersama kami di NagaQQAsia

    Agen resmi : POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ , dan BANDAR POKER TERBESAR DI ASIA

    Kelebihan NagaQQAsia Agen POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ , dan BANDAR POKER Online Indonesia Terbesar di Asia:
    * Minimal deposit hanya Rp 15rb
    * Minimal Withdraw hanya Rp 20rb
    * Deposit dan withdraw 24 jam
    * Bonus Refferral seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan setiap minggu nya.
    * Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 4 Game Sekaligus

    Contact Us :
    +++ Website : NagaQQAsia
    +++ Phone : +855967014811
    +++ BBM : 2B209F68
    +++ YM : nagaqq
    +++ WeChat : nagaqq
    +++ Live Chat 24 Jam ^^

    Facebook : NagaQQASIA
    Twitter : NagaQQ01
    Instagram : Naga_QQ
    BLOG : NagaQQASIA

    Segera Daftarkan Diri Anda dan Sobat-Sobatmu Untuk Bermain BANDARQ, Domino99, BandarPoker dan Poker Online.

    BalasHapus
  7. AYO SEGERA GABUNG BERSAMA POKER ONLINE BONUS MEMBER BARU
    1 ID BISA BERMAIN BANYAK GAME/PERMAINAN

    * BONUS BERLIMPAH
    * BONUS MEMBER BARU 15%
    * BONUS NEXT DEPOSIT 3%
    * BONUS ROLLINGAN 0.5 - 0.7%
    * BONUS CASHBACK 5 - 10%
    * DEPOSIT DAN WITHDRAW 1 MENIT
    * PIN BBM : D87B9685
    * LINE : WarungGol
    * WA : +85587573792

    DIJAMIN PUAS BERMAIN DI WARUNGGOL

    AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN BONUS TERBESAR DI INDONESIA

    BalasHapus
  8. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

    BalasHapus
  9. CROWNQQ | CROWNQQ.COM | AGEN DOMINOQQ | BANDARQ | SAKONG | CAPSA SUSUN | DOMINO99 ONLINE TERBESAR

    Kami ingin mengajak anda buat bergabung dan bermain bersama kami di CrownQQ

    Agen resmi : POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ ,CAPSA SUSUN ,ADUQ ,SAKONG dan BANDAR POKER TERBESAR DI ASIA

    Kelebihan CrownQQ Agen POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ ,CAPSA SUSUN ,ADUQ ,SAKONG, BANDAR POKER, BANDAR66 Online Indonesia Terbesar di Asia:
    * Minimal deposit hanya Rp 20rb
    * Minimal Withdraw hanya Rp 20rb
    * Deposit dan withdraw 24 jam
    * Bonus Refferral 20 % seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5 % setiap minggu nya.
    * Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 8 Game Sekaligus

    Contact Us :
    +++ Website : CrownQQ
    +++ Phone / WA : +855967646513
    +++ BBM : 2B382398
    +++ YM : Cs.CrownQQ
    +++ FB FANPAGE : CrownQQ1
    +++ TWITTER : Crown_QQ
    +++ IG : Crown_QQ
    +++ TUMBLR : CrownQQ
    +++ VK : CrownQQ

    BLOG : CrownQQ

    Segera Daftarkan Diri Anda dan Sobat-Sobatmu Untuk Bermain BANDARQ,Domino99 dan Poker Online.

    BalasHapus
  10. JAGUARQQ AGEN JUDI POKER ONLINE DAN AGEN DOMINO 99 TERPERCAYA DI INDONESIA
    Segera daftar dan bermain di JaguarQQ
    Hanya dengan minimal deposit dan withdraw sebesar Rp.15.000,-
    Anda sudah memiliki kesempatan untuk menangkan hingga jutaan rupiah
    JaguarQQ menyediakan 8 Game dalam 1 User ID diantaranya :
    -Poker
    -AduQ
    -BandarQ
    -Domino QQ
    -Capsa Susun
    -Bandar Poker
    -Bandar Sakong
    -Bandar 66 (NEW)
    Segera Gabung dan Dapatkan Promo Terbesar
    -Bonus Rollingan 0.5% Setiap Minggu nya (diproses setiap hari Jumat)
    -Bonus Refferal 20% Terbesar Seumur Hidup Tanpa Syarat Apapun
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs JAGUARQQ:
    LiveChat 24 Jam Online
    PIN BBM : 2AE76E22
    WA : 081319506846
    WEBSITE :www.jaguarqq.poker
    Link Alternatif
    www.jaguarqq.net
    www.jaguarqq.org
    www.jaguarqq.info

    BalasHapus
  11. NAGAQQASIA.COM | NAGAQQ ASIA | AGEN BANDARQ | BANDARQ | BANDARQ ONLINE | BANDARPOKER ONLINE | DOMINOQQ

    Kami ingin mengajak anda buat bergabung dan bermain bersama kami di NagaQQAsia

    Agen resmi : POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ , dan BANDAR POKER TERBESAR DI ASIA

    Kelebihan NagaQQAsia Agen POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ , dan BANDAR POKER Online Indonesia Terbesar di Asia:
    * Minimal deposit hanya Rp 15rb
    * Minimal Withdraw hanya Rp 20rb
    * Deposit dan withdraw 24 jam
    * Bonus Refferral 20 % seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0.5 % setiap minggu nya.
    * Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 4 Game Sekaligus

    Contact Us :
    +++ Website : NagaQQAsia
    +++ Phone : +855967014811
    +++ BBM : 2B209F68
    +++ YM : nagaqq
    +++ WeChat : nagaqq
    +++ Live Chat 24 Jam ^^

    Facebook : NagaQQASIA
    Twitter : NagaQQ01
    Instagram : Naga_QQ
    BLOG : NagaQQASIA

    Segera Daftarkan Diri Anda dan Sobat-Sobatmu Untuk Bermain BANDARQ, Domino99, BandarPoker dan Poker Online.

    BalasHapus
  12. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    Mestiqq Tempat Agen Poker Online Terpercaya
    Terdapat 7 Jenis Permainan :
    ~ Poker
    ~ Capsa
    ~ Dominoqq
    ~ BandarQ
    ~ Bandar Poker
    ~ AduQ
    ~ Sakong ( NEW GAME )


    - 100% Player vs Player!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis.
    - Deposit minimum 10ribu.
    - Withdraw minimum 20ribu.
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

    BalasHapus
  13. CROWNQQ | TOPIEMAS.COM | AGEN DOMINOQQ | BANDARQ | SAKONG | CAPSA SUSUN | DOMINO99 ONLINE TERBESAR

    Kami ingin mengajak anda buat bergabung dan bermain bersama kami di CrownQQ

    Agen resmi : POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ ,CAPSA SUSUN ,ADUQ ,SAKONG dan BANDAR POKER TERBESAR DI ASIA

    Kelebihan CrownQQ Agen POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ ,CAPSA SUSUN ,ADUQ ,SAKONG, BANDAR POKER, BANDAR66 Online Indonesia Terbesar di Asia:
    * Minimal deposit hanya Rp 20rb
    * Minimal Withdraw hanya Rp 20rb
    * Deposit dan withdraw 24 jam
    * Bonus Refferral 20 % seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5 % setiap minggu nya.
    * Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 8 Game Sekaligus

    Contact Us :
    +++ Website : CrownQQ
    +++ Phone / WA : +855967646513
    +++ BBM : 2B382398
    +++ YM : Cs.CrownQQ
    +++ FB FANPAGE : TOPIEMASCROWNQQ
    +++ TWITTER : Crown_QQ
    +++ IG : Crown_QQ
    +++ TUMBLR : CrownQQ
    +++ VK : CrownQQ

    BLOG : CrownQQ

    Segera Daftarkan Diri Anda dan Sobat-Sobatmu Untuk Bermain BANDARQ,Domino99 dan Poker Online.

    BalasHapus
  14. VIPNAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | BANDARPOKER ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Kami ingin mengajak anda buat bergabung dan bermain bersama kami di VIPNAGAQQ.COM

    Agen resmi : POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ , dan BANDAR POKER TERBESAR DI ASIA

    Kelebihan RATUNAGAQQ.COM Agen POKER ,DOMINOQQ ,BANDARQ , dan BANDAR POKER Online Indonesia Terbesar di Asia:
    * Minimal deposit hanya Rp 15rb
    * Minimal Withdraw hanya Rp 20rb
    * Deposit dan withdraw 24 jam
    * Bonus Refferral seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan setiap minggu nya 0.5% .
    * Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 4 Game Sekaligus

    Contact Us :
    +++ Website : VIPNAGAQQ.COM
    +++ Phone : +855967014811
    +++ BBM : 2B209F68
    +++ YM : nagaqq
    +++ WeChat : nagaqq
    +++ Live Chat 24 Jam ^^

    Facebook : VIPNAGAQQ.COM
    Twitter : NagaQQ01
    Instagram : Naga_QQ
    BLOG : VIPNAGAQQ.COM

    Segera Daftarkan Diri Anda dan Sobat-Sobatmu Untuk Bermain BANDARQ, Domino99, BandarPoker dan Poker Online.

    BalasHapus